Senin, 26 September 2016

5 Hal Baru Yang Cuma Ada Di IPhone 7 And IPhone 7 Plus

Setelah selama beberapa bulan terakhir terus menjadi rumor, Rabu, (07/09/2016) lewat sebuah acara peluncuran Apple akhirnya secara resmi mengenalkan varian terbaru dari iPhone. Diberi nama sesuai dengan urutan "kelahirannya" iPhone ini, diberi nama iPhone 7.  Ponsel pintar ini tidak datang sendirian, bersama iPhone 7, Apple juga merilis iPhone 7 Plus.  Sejumlah hal baru hadir di kedua iPhne terbaru ini.  Berikut beberapa hal baru dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, yang sebelumnya tidak ada di iPhone seri sebelumnya.


1. Untuk pertama kali pula Apple menghilangkan jack earphone 3.5 mm pada perangkatnya dan telah melengkapi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Earphone wireless yang diberi nama Airpod.  Meski kecil dan tanpa kabel, tetapi sebuah tes menunjukkan bahwa earphone ini mampu menempel kuat di telinga sambil Anda berlari dan melompat. Airpod ini juga berfungsi sebagai mic dan memiliki baterai hingga 5 jam. Jika baterai habis, masukkan Airpod ke dalam casing-nya untuk di-charge. Jangan sampai hilang, karena harga earphone ini cukup mahal di US$ 159.

2. iPhone 7 Plus untuk pertama kalinya Apple membekali perangkatnya dengan dual kamera. iPhone 7 Plus memiliki dua kamera 12MP, satu kamera wide angle dan satunya lagi kamera telephoto. Dual camera pada iPhone 7 Plus bekerja optimal dalam fitur zoom untuk berpindah zoom in dan zoom out yang diklaim lima kali lebih baik dari perangkat sebelumnya, bahkan dapat melakukan zoom hingga 10 kali.

3. Dalam iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Apple meningkatkan kinerja Home Button dengan menggunakan Taptic Engine. Sebelumnya teknologi ini hanya ada  pada iPod dan Macbook Pro. Taptic Engine disebut bekerja 4 kali lebih sensitive untuk menigkatkan user experience dalam Quick Actions, Messages, Ringtones dan notifikasi.

4. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hadir dalam balutan stainless steel dengan menambahkan satu pilihan warna baru jack black dan empat pilihan warna lainnya black, silver, gold dan rose gold.

5. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dibekali dengan sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar